Jumat, 20 Februari 2009

Boleh saja benci

The Rain - Boleh Saja Benci

Aku tak tahu cara yang tepat
Untuk katakan ini padamu
Maafkan aku bila akhirnya
Ku putuskan tuk meninggalkanmu

Reff:
Kau boleh saja benci
Salahkan saja padaku
Mungkin lebih baik bagimu
Jika kau melupakan aku

Tapi dengarlah ini
Hati ini berjanji
Apa pun yang terjadi nanti
Kau akan selalu di hati

Kau takkan tahu
Aku pun terluka saat meninggalkanmu
Aku pun merasakan itu

Back to Reff:

Apa pun yang terjadi nanti
Kau akan selalu di hati




kenapa gue post lirik lagu tersebut???
kerna gue suka the rain!!! hahaha garing ya..
Gag dink..alasan laiinya, kerna lg cocok ama keadaan hati ku skrang... hikzz.. T.T

perhatiin deh liriknyaa!!! dalleemmm bangettt!!!

saat ini tuh. q lg suka sama seseorang.. sypa?? ahh,,klian tak perlu tau sypa.. ckup gue dan dia yg tau!!
Dan kyaknya sih, dia sudah mulai jijik ngliat gue!!! well, gue juga jijik ngliat gue sndiri!!
ahhh,, berkali-kali q serahkan masalah perasaan ini pada waktu.. moga aja dia gag bosenn!!

dannnn, untuk mu!!!

"kau boleh saja benci,salahkan saja padaku!!! Mungkin lebih baik bagimu, jika kw melupakan aq!!! Tapi, dengarlah ini!!! Hati ini berjanji, apapun yg terjadi nanti, kw akan selalu dihati..."

2 komentar:

  1. finally dab..!! bangkit juga kau dari pingsanmu wekekekekekekek...untung gak permanen...ngeblog lagi deh...hohohoho...


    siapa tuhhh...korban lo selanjutnya ?? hehehehe...

    BalasHapus
  2. ow..ow..ow..boleh aja kok.cuma jangan lama-lama ya, ntar basi!haha

    BalasHapus